Tuesday, March 12, 2013

PESUGIHAN NYI BLORONG RATU SILUMAN ULAR RAKSASA PENGUASA GUNUNG KELAPA SEWU

DENGAN SARANA PESUGIHAN INI ANDA DAPAT MEMANGGIL REJEKI SECARA GHOIB UNTUK MENGALIR DERAS MENUJU DIRI ANDA DAN AKAN MEMBUAT ANDA TERBEBAS DARI MASALAH KEUANGAN,DAN DAPAT MELUNASI HUTANG DAN DAPAT MENIKMATI KEMAKMURAN,BEBAS DENGAN TUMBAL KEPALA KERBAU.ANDA MINAT HUBUNGI SEGERA: KH.GELAR ANGSANA.ALAMAT PRAKTEK: KP.CIWIRANGGA DS.SANCA KEC.CIATER KAB.SUBANG 4I28I JAWA BARAT INDONESIA - TELP: O852IO56226O - NO SMS.

3 comments:

  1. Pesugihan dana hibah mendengar dana hibah banyak orang akan berkata bahwa itu musryik. tapi sebenarnya dana hibah itu adalah bantuan dari mahkluk yang tidak kasat mata yang memang kita mintai pertolongan dengan syarat apabila kita sudah terlepas dari himpitan ekonomi kita akan mengembalikan kepada yang berhak yaitu kaum dhuafa. Atas saran dari beberapa orang yang telah kami bantu dan telah mendengar bahwa banyak orang yang telah tertipu dengan kata-kata manis mereka, nanti anda akan membaca kesaksian dari orang yang telah kami bantu.
    Pesugihan kami ini sering disebut pesugihan raden, karena penghubung anda nantinya dengan jin kaya raya hanya Raden Hadinata, banyak yang berani mengatakan pesugihan dana hibah terima jadi,anda hanya tinggal duduk manis dan mendengar serta menerima hasilnya jika tidak berhasil uang akan kami kembalikan 5kali lipat, namun ternyata dana hibah tidak dapat dan mahar juga tidak kembali yang ada anda tinggal gigit jari.
    Untuk mencari/meminta dana hibah tidak bisa hanya paranormal itu sendiri tetapi juga anda selaku peminta dana hibah juga harus ikut ritual di rumah anda, sekalipun paranormal itu sudah benar-benar sakti. apalagi yang cuma paranormal jadi-jadian.
    Dana hibah akan benar-benar datang bagi mereka yang meminta dengan tulus dan mempergunakannya di jalan yang di ridhoi Allah, seperti untuk melunaskan hutang-hutang, membiayai saudara yang sakit, dan untuk menambah modal usaha.
    Syarat untuk mengikuti pesugihan kami yaitu
    1.tidak sakit jantung karena yang datang adalah sosok makhluk nyata
    2. sanggup bertirakat/berzikir selama 1 jam hari pertama
    3. sanggup bertirakat/berzikir selama 2 jam hari kedua
    4. sanggup bertirakat/berzikir selama 3 jam hari ketiga
    5. sanggup menjalankan perintah dari saya ( perintahnya bukan untuk transfer uang lagi dengan alasan kami kekurangan biaya untuk mahar)
    6. Yakinkan diri dan memang benar-benar membutuhkan dana itu
    kami akan membantu anda untuk mengantar si empunya kekayaan untuk hadir membantu anda jadi anda tidak perlu takut dan memikirkan yang aneh-aneh ( wajah seram, badan seram dll). jadi apabila dipersentasikan anda ikut bekerja sekitar 6% yang 94% lagi kami, karena anda sanggup dan mampu bertiraqkat. kemampuan anda dan kesnggupan anda bertirakatlah nanti yang akan melepaskan anda dari himpitan ekonomi
    berikut adalah jenis pesugihan yang ada pada kami :

    Mahar Rp.2 juta untuk dana hibah Rp.400.juta
    Mahar Rp.3 juta untuk dana hibah Rp.600 juta
    Mahar Rp.4 juta untuk dana hibah Rp.1M
    Mahar Rp.5 juta untuk dana hibah Rp.1,5M
    Mahar Rp.8 juta Untuk dana hibah Rp.3M

    dan untuk dana hibah diatas 3M mahar kesepakatan, kami tidak berani mengatakan jika tidak berhasil mahar kembali 5kali lipat tapi apabila tidak berhasil kami akan mengembalikan mahar anda setelah dipotong Rp.111.000.kami tidak pernah menyarankan anda untuk mengikuti ritual pesugihan, tapi jika memang anda merasa tidak ada jalan lain yang dapat membantu anda. kami bersedia membantu anda
    apabila anda ingin berkonsultasi berikut nomor hp kami. Raden Hadinata 085326966565. nomor hp diatas adalah nomor hp raden sendiri, sebelum berkonsultasi harap kirim nama lengkap,alamat dan ttl lengkap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar..































































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar..

      Delete
  2. dikala orang sedang sangat terdesak, banyak orang diantara kita yang terpikir untuk mengambil jalan pintas, tentu saya tidak akan menyalahkan pada orang punya pikiran itu.
    Dan kalau anda ataupun orang lain ada yang punya pikiran seprti itu dan sudah benar-benar nekad dengan apapun itu resikonya, saya siap mengantarkan anda langsung ke rumah kuncennya, lokasi Garut-jawabarat.
    Untuk lebih jelasnya hub: 082320163651
    Terus terang saja kalau mau sms tlg isi pulsa ke no tersebut berapapun terserah anda.
    Disini peran sy hanya sebagai pengantar saja, dan sy tdk meminta imbalan dlm bentuk apapun kpd anda maupun kpd kuncennya, tp nanti kalau anda sdh berhasil trs anda inget sama sy boleh- boleh saja,itupun cukup seikhlasnya saja.
    Semoga ada guna dan manfaatnya.
    Tks

    ReplyDelete