Tuesday, March 5, 2013

PENUTURAN PASIEN KH.GELAR ANGSANA

''Saya masih ingat dulu,sekitar IO THN lalu.saya masih bukan apa-apa,saya merantau ke jakarta hanya dengan modal selembar ijazah S-I Tak ada koneksi,tak ada saudara.Dengan bekal uang pas-pasan,yang ada dibenak ini cuma bagaimana mendapatkan pekerjaan secepatnya.besar kecil gajih bukan masalah,yang penting bagaimana bisa bekerja diperusahaan sesuai dengan keahlian yang saya miliki.Yang masih terang dibenak ini,sebelum berangkat kejakarta,ibu sempat memberi sesuatu dikantung saya.katanya,itu pegangan dari seorang paranormal terkenal,KH.GELAR ANGSANA.namanya AZIMAT RAJAH WAHYU AGUNG ''Dengan pegangan ini hidupku pasti lancar,karier maju,dihormati orang dan dalam hal materi tak pernah kekurangan''kata ibu.ya,kata-kata itu masih terngiang-ngiang di ingatan saya.ketika saya datang ke sebuah perusahaan utk menyodorkan lamaran kerja,daya magis AZIMAT RAJAH WAHYU AGUNG sudah begitu terasa.tanpa proses yang rumit,saya langsung diterima bekerja.!!! SITI RUKINAH (SELA) SERANG BANTEN?

No comments:

Post a Comment